Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penggemar Produk Piaggio Group Area Yogyakarta Bersiap, Ada Acara Seru Akhir Pekan Ini

Antonius Yuliyanto - Jumat, 20 September 2024 | 12:33 WIB
Motion akan diadakan di Motoplex Yogyakarta akhir pekan ini
Piaggio Indonesia
Motion akan diadakan di Motoplex Yogyakarta akhir pekan ini

Otomotifnet.com – Untuk para penggemar maupun pengguna produk dari Piaggio Group di area Yogyakarta, silakan bersiap mengikuti acara seru bernama Motion yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Acara Motion tersebut akan diadakan di Motoplex Yogyakarta yang berada di Jl. Kolonel Sugiyono No. 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, Yogyakarta pada 21-22 September 2024.

Acara ini tentunya terbuka untuk semua pengguna Piaggio Group, yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Motion sendiri merupakan kependekan dari Motoplex in Motion.

Menurut press release dari Piaggio Indonesia, Motion adalah sebuah acara yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara premium yang tak hanya lewat produk, sparepart, dan service, tetapi juga lewat berbagai kegiatan yang inspiratif.

Kegiatan tersebut digelar sejalan dengan konsep Motoplex, gabungan antara Moto (sepeda motor) dan Complex (fasilitas), yang dirancang untuk menghadirkan premium brand experience secara utuh bagi konsumen.

Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Kami sangat antusias untuk terus menghadirkan event Motion: Motoplex in Action bagi masyarakat Indonesia sebagai wujud nyata komitmen kami untuk meningkatkan pengalaman mobilitas premium kepada konsumen.”

“Yogyakarta menjadi salah satu kota yang sangat menyenangkan dan mendapat respons yang sangat positif.”

“Melalui acara ini, masyarakat dapat merasakan secara langsung sensasi mengendarai produk ikonis khas Italia dari PT Piaggio Indonesia, sambil memperluas jaringan komunitas dan berinteraksi dengan teman-teman komunitas dan pencinta kendaraan roda dua lainnya.” pungkasnya.

Motion Yogyakarta akan diadakan di Motoplex yang berada di Jl. Kolonel Sugiyono No. 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, Yogyakarta
Piaggio Indonesia
Motion Yogyakarta akan diadakan di Motoplex yang berada di Jl. Kolonel Sugiyono No. 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, Yogyakarta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa