V-Ixion Facelift Dikenalkan Lewat Yamaha Motor Show 2015?

Dimas Pradopo - Jumat, 1 Mei 2015 | 13:03 WIB

(Dimas Pradopo - )


Jakarta - Sesuai petunjuk, sebentar lagi akan diluncurkan ke pasaran karena unitnya sudah didistribusi ke jaringan dealer, Yamaha V-Ixion facelift tinggal menghitung hari. Gosipnya bahkan akan dikenalkan di event Yamaha Motor Show 2015.

Event ini adalah gelaran road show dan pameran sepeda motor Yamaha di 100 kota di Indonesia pada periode Maret sampai Juni 2015. Nah, pada event ini, V-Ixion facelift juga akan dikenalkan pada publik.

Salah satu yang paling dekat, event ini akan bergulir di alun-alun Magelang, tepatnya pada hari Sabtu-Minggu tanggal 2-3 Mei 2015. Bahkan pada banner promosi event ini, ada siluet motor yang hampir pasti adalah V-Ixion facelift 

Beberapa yang berubah pada motor ini adalah bentuk headlamp yang makin meruncing ke bawah. Ada juga perubahan pada desain shourld-nya. Kini didesain memiliki dua layer dan terkesan lebih ramping tapi memanjang ke depan juga belakang. Masih dari shourld ini, kini ada emblem emboss 3D dipadu dengan striping dua warna.

Bak mesin diberi warna gold. Turun lagi, di bawah mesin ada air scoop yang kini jadi part standar. Sepatbor belakang sudah didesain lebih pendek. Enggak 'gondrong' lagi deh.

Tinggal ditunggu aja deh! (otomotifnet.com)