14 Januari 2015 Honda Rilis Motor Baru, Vario Anyar?

Dimas Pradopo - Rabu, 7 Januari 2015 | 10:00 WIB

(Dimas Pradopo - )

Jakarta - Undangan masuk ke meja redaksi, isinya undangan untuk menghadiri salah satu motor baru Honda di awal 2015. Rencananya akan berlangsung pada hari Rabu 14 Januari di salah satu mall di Jakarta Selatan!

Motor apa ya? Beberapa info menyebutkan bahwa ini adalah waktu dirilisnya Honda Vario terbaru. "Datang saja, kejutan deh pastinya," ungkap narasumber dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Bisa jadi, hari itu adalah peluncuran untuk Honda Vario yang fotonya sudah banyak beredar lebih dahulu di social media.

Secara desain tampak lebih futuristik meski desainnya masih mengusung garis desain yang mirip dengan pendahulunya. Lampu depannya tampak lebih sipit meski batoknya tetap terlhat gambot.

Di area kaki-kaki paling mencolok adalah pelek barunya yang bergaya dengan palang Y. Totalnya ada palang 10 dengan desain mirip Honda CBR1000RR. Makin ganteng ya!

Pada ruang bakarnya, belum ada informasi pasti apakah motor ini masih akan mengusung mesin 125 cc atau di-upgrade jadi 150cc. Yang jelas ACG starter yang sangat halus saat menghidupkan mesin akan tetap ada, begitu juga dengan fitur idling stop system (ISS) dan combi brake system (CBS).
 
Tunggu infonya ya! (otomotifnet.com)