Honda: Soal Vario 150 dan Beat ISS, Tunggu Saja

Dimas Pradopo - Selasa, 9 September 2014 | 07:03 WIB

(Dimas Pradopo - )

Jakarta - Tak bisa dipungkiri, meski pemberitaan mengenai motor sport New CBR150R ramai beredar sejak peluncurannya Minggu (7/9), namun Honda juga digadang-gadang tengah menyiapkan jagoan baru di kelas skutik, yakni Vario 150 dan Beat ISS.

Menanggapi hal itu, Johanes Loman, Executive Vice President Director PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan jika semua mungkin saja dikembangkan, namun belum ada pernyataan resmi mengenai kedua motor itu.

"Semua mungkin saja dikembangkan. Tapi sekali lagi, kami nggak akan memberikan pernyataan resmi mengenai produk apa yang akan kami kembangkan. Nanti kalau waktunya sudah dekat, tiap launching pasti kami undang," jelasnya pada peluncuran New CBR150R di JIExpo, Jakarta.

Seperti diketahui, sebelumnya OTOMOTIFNET.COM sempat memberitakan bocoran mengenai kehadiran Honda Vario 150 yang ditengarai sebagai line up teratas keluarga Vario.

Sementara skutik low end Beat juga akan mendapat sentuhan penyegaran dengan bodi anyar dan fitur Idling Stop System (ISS) yang saat ini tertanam pada Vario dan PCX. (motor.otomotifnet.com)