Rem Otomatis Jadi Standar di Nissan X-Trail Hybrid

Kamis, 9 April 2015 | 16:06 WIB


Jakarta - Selain sudah membenamkan berbagai teknologi canggih pada Nissan X-Trail hybrid, Nissan juga tetap menunjukkan teknologi keselamatan terkini pada SUV terbaru ya itu. Bahkan, teknologi rem otomatis jadi standar untuk Nissan X-Trail hybrid.

Jelas tujuan sistem keamanan aktif ini untuk mengurangi resiko kecelakaan, karena dengan berbagai sensor yang terdapat pada sistem ini, mobil bisa mendeteksi objek di depan yang kira-kira punya potensi membahayakan.

Nah, lebih jauh ketika diterapkan pada Nissan X-Trail hybrid, selain bakal terus disinergiskan dengan sistem hybrid yang terdapat pada Nissan X-Trail, sistem pengereman otomatis ini kedepannya juga akan menjadi satu bagian penting dari mobil tanpa supir atau mobil otonom.

Setelah diterapkan pada Nissan X-Trail mulai musim panas tahun ini, Nissan akan menerapkan sistem pengereman otomatis ini untuk semua modelnya, sebagaimana dilansir Autonews (9/4). Alias, sistem pengereman otomatis bakal menjadi standar dari mobil-mobil Nissan kedepannya. (otomotifnet.com)