Mugen Langsung Sediakan Paket Modifikasi All New Honda Odyssey

Sabtu, 2 November 2013 | 12:06 WIB


Tokyo - Bersamaan dengan diluncurkannya generasi terbaru dari Honda Odyssey, pabrikan modifikasi Honda, yakni Mugen, langsung juga menghadirkan paketan modifikasi untuk Honda Odyssey ke pasaran, berupa dandanan sangar untuk MPV Honda ini.

Paket modifikasi tersebut memang berfokus pada styling, dan berusaha membuat Honda Odyssey terlihat lebih ceper. Karenanya, berbagai bodikit ditanamkan pada sekujur bodinya, mulai dari grill depan, spoiler depan, side skirt, apron belakang juga spoiler atap. Lampu LED juga disematkan.

gambar atas memperlihatkan Honda Odyssey hasil modifikasi Mugen, sementara gambar bawah merupakan versi standar dari Honda Odyssey

Sementara urusan performa, disediakan pelek berukuran 18 inci dan 19 inci, yang memberikan pilihan akan menggunakan ban sport atau tidak. Juga exhaust system tipe sport, yang khusus dikembangkan untuk mesin 2.4 liter i-VTEC milik Honda Odyssey. Tersedia moncong knalpot tunggal maupun ganda, sesuai selera.

Bantalan rem sport, juga suspensi tipe sport, bakal disediakan Mugen gyuna mendukung handling dan performa dari Honda Odyssey yang kini menggunakan pintu geser sebagai fitur barunya. (mobil.otomotifnet.com)