Audio Toyota Avanza Hanya Rp 3,5 Juta!

Editor - Kamis, 11 Februari 2010 | 07:19 WIB

(Editor - )

 

OTOMOTIFNET - Salah satu syarat agar betah berada di balik kemudi adalah mendengarkan in car entertainment. Masalahnya, tidak semua audio standar menghasilkan suara yang enak didengar.

Beruntung, Melodi Audio (MA) mempunyai racikan jitu dalam meramu paket hemat agar isi kantong selamat.

Sebut saja bagi para pemilik Toyota Innova, Camry, Avanza, dan Yaris, kini bisa menikmati paket hemat audio.

Yang pertama adalah paket head unit Pioneer DEH 1250 MPG berikut speaker Hart HS.512 dan subwoofer aktif 10” lansiran Concept yang bisa diletakkan di bawah jok.

Paket ini bisa ditebus dengan anggaran Rp 3,5 juta saja. Padahal bila membeli secara retail bisa mencapai di atas harga tersebut.

“Pada dasarnya bisa dipasang di semua mobil Toyota, tapi kalau untuk Camry dan Yaris perlu ada tambahan frame agar head unit-nya bisa terpasang,” ujar Tino selaku instalatur.

Nah, frame yang tadi disebut Tino tentu saja tidak termasuk dalam paket, tapi perangkat ini bisa dibeli seharga Rp 500 ribu untuk Camry dan Rp 600 ribu untuk Yaris.

Berikutnya adalah head unit TV mo­nitor AVT IM 8830T yang dibarengi dengan speaker Roger SPK 1629TE untuk depan dan Roger SPK 1605TE untuk belakang. Paket ini harganya Rp 4,5 juta saja.

Nah, tunggu apalagi? Mumpung lagi ada pahe langsung saja bawa mobil Anda ke Melodi Audio, di Jl. Radio Dalam Raya No. 99 A (samping Bank BRI), Jaksel. Telp. 021-7223387-79.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn