Rental Mobil VW, Bisa Untuk Piknik Keluarga

Otomotifnet - Kamis, 7 Mei 2015 | 18:05 WIB

(Otomotifnet - )



Jakarta
- Tentunya Anda pernah melihat mobil yang sudah berstatus klasik. Kalau kebetulan yang Anda lihat itu memiliki tampilan sempurna dengan kelir cat yang tajam pasti penasaran untuk menumpanginya.

Mau merasakan nikmatnya naik mobil klasik? Coba datang ke Jakarta VW Campervan Rental. Di sana Anda bisa menyewa mobil VW Dakota dan VW Beetle klasik. Dijamin ketagihan!

“Kita punya 4 VW Camper Van dan 1 VW Super Beetle, bisa untuk piknik keluarga, jalan-jalan, sampai honey moon pun bisa,” ujar Doddy Samperuru, juragan rental mobil ini. Biaya rentalnya Rp 2,5 juta tiap harinya, dan harus pakai driver.

Masih kata Doddy, biaya tambahan untuk drivernya Rp 250 ribu perhari jadi kalau ada masalah di mesin mobil, driver itu bisa mengatasi karena berperan sebagai montir juga.

Sementara itu yang VW Beetle biaya rentalnya hanya Rp 600 ribu per hari dan ada biaya tambahan untuk driver Rp 250 ribu tiap harinya. Untuk lebih jelasnya langsung saja ke Jakarta Vaw Campervan Rental, Jl. Tanjung Mas Raya D6, Tanjung Barat, Jaksel. Telp . 0815-03713169. • (otomotifnet.com)