Gerai Aksesori Banjarnegara, Sedia Pengaman Unik

Otomotifnet - Selasa, 17 Februari 2015 | 14:05 WIB

(Otomotifnet - )



Banjarnegara
- Tak selamanya central lock dan alarm bisa menghambat tangan jahil, maka tak ada salahnya untuk melirik quick release sebagai pengaman tambahan setir. Aplikasinya cukup mudah, tinggal copot setir lama. Kemudian pasang boskit atau adaptor setir sehingga komponen ini layak digunakan sebagai pengaman tambahan dikala parkir.

Misalnya, jika parkir dengan rentang waktu lama, tinggal copot saja mekanisme setirnya. Komponen ini awalnya berasal dari arena balap, seperti ajang Nascar maupun F1. “Untuk pemasangan cukup 15 menit, untuk tiap jenis mobil berbeda model boskitnya.

Mulai harga Rp 50 ribu hingga Rp 80 ribu. Sedangkan untuk setir bisa pakai produk variasi seperti imitasi Momo seharga Rp 250 ribu,” papar Dodo pemilik Exotic Variasi, Banjarnegara. Selain sebagai pengaman, komponen ini juga keren dipakai untuk ajang gaul komunitas atau modifikasi.

Jika tertarik bisa sambangi gerai variasi yang beralamat di Jl. S. Parman 161, Banjarnegara, Jawa Tengah atau bisa telepon Dodo di nomor 0812-2985454. • (otomotifnet.com)