Spesialis Mercedes-Benz & BMW, Sedia Komponen

Dimas Pradopo - Rabu, 4 Februari 2015 | 08:03 WIB

(Dimas Pradopo - )



SEDIA KOMPONEN !


Bogor
- Soal perawatan berkala mobil Mercedes-Benz atau BMW bukan lagi hal yang menakutkan. Sekarang ini banyak bengkel spesialis mobil Eropa dengan peralatan lengkap yang dapat mengatasi mobil tersebut.

Sebut saja Gery Auto Service yang khusus menangani mobil Eropa seperti BMW dan Mercedes-Benz. “Kami bisa mengerjakan mesin, elektrikal, over haul, AC, dan kaki-kaki. Kami mempunyai software khusus yang dapat melakukan diagnosa kerusakan mobil BMW dan Mercy, khusus tahun 1988 – 2010,” jelas Gery Rafsanjani, pemilik bengkel yang beralamat di Jl. Raya Salabenda No. 18, Bogor.

Menyoal biaya, semisal untuk cek reset hanya Rp 100 ribu. Sedangkan kaki-kaki tergantung kerusakan, kalau full diganti maka jasanya kena Rp 350 ribu. Lalu overhaul jasanya dibanderol Rp 3 juta untuk 6 silinder, dan 4 silinder dipatok Rp 2 juta.

“Kami juga bisa mengerjakan urut kabel Mercy dan BMW dengan biaya Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta. Semua jenis Mercy bisa dikerjakan mulai dari seri C, E, B, sampai dengan S. Di sini juga menyediakan spare parts dari mulai KW sampai orisinal,” tutup Gery. • (otomotifnet.com)