Layanan Bengkel Jakarta Hadir Berkonsep Kebersihan

Dimas Pradopo - Senin, 22 Desember 2014 | 11:06 WIB

(Dimas Pradopo - )


Jakarta - Adalah PT. Trans Oto International hadir dengan brand 1 Station (One Station) di parkiran Carrefour Lebak Bulus setelah sebelumnya hadir di sejumlah tempat. Semisal parkiran Carrefour Bintaro, parkiran Carrefour Harapan Indah Bekasi, parkiran Lottemart Taman Surya Cengkareng dan parkiran Giant Gading Serpong.

“1 Station mengusung konsep baru untuk sebuah bengkel yang umumnya identik dengan kesan kotor, berantakan, dan cenderung membuat pelanggan jadi kurang nyaman. 1 Station hadir dengan konsep bengkel yang bersih, rapi, juga nyaman bagi para pelanggan yang datang,” ujar Andry Ciu, Direktur PT. Trans Intenational. Jika dilihat pemilik mobil akan merasa nyaman menunggu di ruang tunggu yang dilengkapi AC, TV, serta Wi-Fi gratis dan pastinya bersih.

“Kenapa kami buka di tempat seperti Carrefour ini agar para pemilik juga bisa jalan-jalan jika tidak mau menunggu mobil dikerjakan, “ jelas Andry lagi. Untuk kelengkapan suku cadang seperti ban, aki, oli, rem, wiper, dan beberapa jenis aksesoris lainnya lengkap tersedia di sini.

Bahkan 1 Station menyediakan jasa delivery untuk penggantian aki dalam kondisi darurat, “Namun ada jarak tertentu yang kita batasi,” tukas pria ramah ini. Soal teknisi, semua teknisi sudah dilatih di 1 Station Training Center dan sudah bersertifikat. • (otomotifnet.com)