Balap Mobil : Honda Luncurkan Jazz Balap Terbaru

Dimas Pradopo - Kamis, 26 Maret 2015 | 12:54 WIB

(Dimas Pradopo - )


Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) memastikan kembali menerjunkan tim Honda Racing Indonesia dengan jagoan All New Honda Jazz terbaru yang akan digunakan di Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015.

All New Honda Jazz yang digunakan tetap mempertahankan karakter mesin dengan performa sporty dan bertenaga. Dengan begitu, All New Honda Jazz ini akan meneruskan prestasi gemilang dari Honda Jazz generasi-generasi sebelumnyya.

"Ditambah dengan handling yang mantap dan bodi yang aerodinamis, kami juga percaya bahwa All New Honda Jazz akan kembali menjadi pilihan bagi para pebalap di berbagai ajang," kata Marketing and Aftersales Sevice Director PT HPM, Jonfis Fandy.

Dari unit yang terpajang, terlihat livery baru dengan laburan warna merah dan putih ciri khas Honda. All New Honda Jazz balap ini akan digunakan tim Honda Racing Indonesia di ajang Indonesia Touring Car Championship dan Honda Jazz Speed Challange.

Tim Honda Racing Indonesia siap menurunkan dua unit All New Honda Jazz balap ini yang akan digunakan masing-masing oleh Alvin Bahar dan Rio SB. (otosport.otomotifnet.com)