Test Ride Scoopy FI, Kupas Cairan Penggigil dan Adventure Makan Korban

Dimas Pradopo - Selasa, 19 Februari 2013 | 17:08 WIB

(Dimas Pradopo - )


Edisi ini (730), tabloid MOTOR Plus dan Majalah BIKERS sedang gembira. Sebab tahun ini Em-Plus dan Majalah BIKERS dapat penghargaan di ajang Indonesia Print Media Award 2013 (IPMA). Gold Winner di kategori The Best of Special Interest Tabloid 2013, juga Silver Winner sebagai The Best of Special Interest Local Magazine.

Nah, saking happy-nya awak redaksi tidak serta-merta puas dengan hasil yang digapai. Justru terus semangat memberikan info terbaik buat pembaca setianya, yang ditujukan lewat kualitas visual serta kontennya. Seperti tampak pada tulisan test ride Honda Scoopy FI di cover dan back cover yang kemas sangat apik.

Selain kupas tuntas motor baru dan motor modifikasi, di rubrik tips dan teknik kali ini focus pada komponen penggigil mesin model cair. Bahasan di mulai pilihan produk cairan, test dyno produk cairan, penyebab radiator masalah, hingga pilihan part variasinya.

Di halaman sport, isu di seputar kejurnas dan kejurdu atau MotoPrix masih hangat untuk diperbincangkan. Apalagi gossip blonger di kalangan promotor balap kabarnya mulai santer terdengar. Dan sendikit santai jangan lupa baca lounching tim Astra Motor Racing Team (ART) juga Test Moto2 di Valencia.

Buat kesehatan biker sejati, biasakan merawat pernak-pernik yang dipakai dan biasakan gunakan perangkat safety dengan benar. Semua tipsnya ada di halaman umum. Lalu info buat komunitas, baca liputan lifestyle komunitas Piaggio di Jakarta, banjir Scoopy FI di Bandung dan peristiwa Adventrue yang memakan korban.

Nah, semoga apa yang sudah kami peroleh bisa dipertahankan sehingga menjadi best of the best lagi di 2014 mendatang. (motorplus-online.com)