Ekslusif Bersama Rossi & Lorenzo, 3 Motor Baru dan Korupsi di Balap

Dimas Pradopo - Selasa, 29 Januari 2013 | 14:15 WIB

(Dimas Pradopo - )



Kembalinya 2 raja balap motor dunia ke tanah air tentu luar biasa. Terlebih bagi para fans berat Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, yang memang sudah cukup lama menanti. Apalagi Rossi sudah 2 tahun lepas dari pabrikan Yamaha. Makanya moment ini nggak disia-siakan para fans juga para pencari berita macam Tabloid MOTOR Plus.

Seperti sudah diketahui, Kitab Sakti para bikers bukan cuma sekali tapi sering dapat waktu khusus berbincang-bincang dengan mereka berdua. Mulai dari obrolan seputar dunia balap, hobi hingga urusan pribadinya pun pernah dikorek-korek. Hehehe.. kayak apa aja.

Di waktu yang sama, Em-Plus kembali dapat kesempatan wawancara ekslusif dengan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Liputannya bisa lihat di edisi 727 halaman 23. Specialnya lagi kru MOTOR Plus, Majalah BIKERS dan motorplus-online.com dapat kesempatan main futsal bareng Jorge Lorenzo beserta kru Yamaha Factory Racing Team. Laporannya ada di halaman 33.

Tapi biar udah repot dan senang-senang bareng mereka, liputan lainnya nggak boleh biasa-biasa aja. Buktinya Em-Plus masih bisa kasih info hangat seputar motor baru yang ada di halaman 21. Pasalnya 3 pabrikan besar bakal merilis motor baru dalam waktu dekat. Makanya jangan sampai nggak baca edisi special ini.

Liputan soal musim hujan dan banjir juga masih ada. Info yang bisa dibaca mulai dari tips sampai test motor di rendam bisa lihat di halaman teknik dan tips. Bahkan ada juga kreatifitas biker Thailand saat mengatasi banjir yang melanda negara tersebut cukup lama.

Di rubrik sport nggak kalah heboh. Selain ada liputan Grand Final Grasstrak di Depok yang dibanjiri tim balap luar Jawa, Bro juga bisa baca gosip adanya Korupsi di balap motor tanah air. Laporan detilnya bisa kebet di halaman 22 edisi ini. (www.motorplus-online.com)