Si Seksi Mazda MX-5 Terbaru Akhirnya Resmi Diluncurkan

Kamis, 4 September 2014 | 13:08 WIB


Hiroshima - Setelah lama dinanti-nanti dan terus menggoda para pecintanya dengan teaser-teaser, Mazda Motor Corp akhinrya secara resmi meluncurkan generasi terbaru roadster ikoniknya, Mazda MX-5.

Kemunculan perdananya di dunia digelar secara serempak di tiga negara sekaligus, Jepang, Amerika dan Spanyol, sebagaimana dilansir Worldcarfans hari ini (4/9)

Selain tampang luarnya yang semakin seksi dan menggoda, terutama ketika Mazda berhasil menyematkan desain khasnya "Kodo" membuat Mazda MX-5 terbaru ini terlihat lebih mengalir dan menyiratkan aerodinamis yang maksimal untuk mobil harian.

Mengusung teknologi SKYACTIV, Generasi keempat dari Mazda MX-5 disebut sebagai yang paling compact dari varian sebelumnya. Bahkan, teknologi khas Mazda itu jugalah yang membuat bobotnya lebih ringan 100 kg dari model sebelumnya!

Sosok seksi Mazda MX-5 ini nyatanya masih mengharuskan kita menahan diri, dan sedikit ebrsabar untuk mengetahui lebih lanjut spesifikasi dan fitur-fitur yang ditawarkan. (mobil.otomotifnet.com)