Nih, Control Audio Remote Steer untuk Kijang Innova

billy - Rabu, 11 Desember 2013 | 16:10 WIB

Nih, Control Audio Remote Steer untuk Kijang Innova (billy - )

NDHA
Nih, Control Audio Remote Steer untuk Kijang Innova

Jakarta - Banyak yang dilakukan pencinta otomotif untuk membuat kendaraannya lebih fungsional dengan memperhatikan faktor estetis. Seperti yang coba ditawarkan oleh Zasum dari Pesona Audio berupa paket Control Audio Remote Steer. “Saat ini ada paket control audio remote steer untuk Toyota Innova tipe G yang ingin menambahkan remote steer seperti pada Innova tipe V,” buka Zasum.


“Terdiri dari remote steer dan modul adaptor, kini pengemudi jadi lebih mudah mengope­rasikan audio sistem melalui lingkar kemudi,” terang Zasum yang menghargai paket ini Rp 2,9 juta. Selain Innova, mobil yang bisa ditambahkan fitur ini adalah New Honda Jazz, New City atau mobil New Civic yang belum dilengkapi dengan control audio remote steer. Untuk mobil merek Honda cukup siapkan dana Rp 2,2 juta.

“Mobil Honda Freed juga bisa, tapi sebelumnya harus ganti steering wheel dengan steering wheel yang sudah ada control unitnya,” ucapnya lagi. Nah, buat yang mau mengganti head unit bawaan pabrik yang terintegrasi dengan head unit aftermarket, namun tetap ingin mengaktifkan remote steer bawaan pabrik juga bisa, yaitu dengan mengaplikasikan modul tambahannya saja yang dikhususkan bagi mobil Honda atau modul model universal.

“Jadi jika mau ganti head unit merek apa saja masih tetap bisa mengoperasikan sistem audionya lewat remote steer,” tambahnya. Modul ini bisa ditebus dengan Rp 500 ribu saja. Langsung datangi Pesona Audio di Jl. Pos Pengumben Raya No. 34C, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Atau telepon dulu di (021) 534 9780, (021) 5365 0559, 0812 8654104. (mobil.otomotifnet.com)