Spesialis Audio, Nggak Pakai Asal-Asalan

Senin, 29 April 2013 | 16:06 WIB


Jakarta – Anda butuh tata suara kabin mobil yang nyaman dengan instalasi audio yang benar? Maka gerai Linear Autosound di Jl. Raya Serpong No.45 (021-5312 5526) bisa menjadi referensi untuk membenahi audio mobil anda.

Bukan sekedar pasang piranti pendongkrak suara, gerai yang dimiliki Leonardi Gunawan ini juga sangat memperhatikan komposisi dan pemasangan audio yang benar.

“Kalau pemasangan sound system nggak benar, audio berharga puluhan juta juga nggak akan enak didengar,” buka Leo yang pemilik gelar Sarjana Teknik dari jurusan Elektro Akustik ini.

Menurutnya, dengan instalasi yang benar sebuah paket audio dapat terdengar lebih maksimal. “Banyak yang jadi faktor pendukung suara, mulai dari posisi sudut speaker sampai pemilihan kabel,” paparnya.

Linear Autosound sendiri menyediakan paket audio mulai dari Rp 4,5 juta. “Terdiri dari speaker depan, power 4 channel, subwoofer 10 inci, peredam, kabel dan boks instalasi. “Kalau yang mahal bisa berapa saja, tapi saat ini instalasi termahal yang kami kerjakan mencapai Rp 250 juta,” tutup Leo. (mobil.otomotifnet.com)