KOI Test Drive Bareng Pengunjung Mall

Kamis, 8 November 2012 | 12:08 WIB


Tangerang -  Berlokasi di Mall Teras Kota BSD, pada Sabtu 27 Oktober 2012, Korea Otomotif Indonesia (KOI) menghadiri undangan dari HUT ke 2 dari sebuah stasiun Radio FM.

Agar makin meriah, KOI bersama dealer Hyundai dan KIA menghadirkan All New Santa Fe dan All New Sportage bagi tamu undangan, teman-teman KOI serta para pengunjung Mall Teras Kota untuk menjajal ketangguhan duet SUV Korea tersebut.

Kegiatan ini sendiri dihadiri sekitar 30 anggota KOI pengguna Atoz, Cakra, Accent, Elantra, Verna, New Verna, Avega, Grand Avega, i20, Trajet, Tucson, New Tucson, Visto, All New Picanto, Pride, All New Rio, Carens, Sportage, Carnival dan Travello yang berdatangan dari Jakarta, Bekasi, BSD, Tanggerang, Serpong, Bogor, Bandung hingga Cileunyi.

Selain test drive bareng, KOI melakukan diskusi seputar teknis kendaraan mobil korea bersama salah satu founder KOI.

Tak lupa, beberapa member KOI melakukan Donor Darah sekaligus sosialisasi beberapa kegiatan KOI di akhir tahun 2012 dan kegiatan tahun 2013.

Buat teman-teman pengguna kendaraan Korea di Indonesia yang belum gabung di Komunitas, silahkan gabung di Korea Otomotif Indonesia dengan cara email koikoreamobil@yahoo.co.id, pin BB 2264A567, WhatsApp : +628987765438, www.koreamobil.com.   (mobil.otomotifnet.com)