Pedrosa Jatuh Juga, Tim Medis Lakukan Pemeriksaan Lanjutan

Bagja - Sabtu, 13 Juli 2013 | 15:49 WIB

(Bagja - )


Bukan hanya Jorge Lorenzo yang merasakan pahitnya insiden di sesi latihan MotoGP Sachsenring, Jerman pada Jumat (12/7) kemarin. Namun hari ini Sabtu (13/7) Dani Pedrosa yang diharapkan tampil kompetitif nantinya, juga terjatuh. Parahnya, ia terjatuh dengan cara high side, sehingga langsung dilarikan pusat medis untuk pemeriksaan awal.

Kronologis kejadiannya nyaris mirip dengan insiden yang dialami oleh Jorge Lorenzo sehari sebelumnya. Dimana ia terhempas keras ke permukaan lintasan pada bagian tulang bahunya. Makanya tim medis melakukan pemeriksaan lebih mendalam.


Setelah dilakukan diagnosa, tim dokter tidak menemukan indikasi adanya cedera pada tulang pembalap berbadan mungil itu. Tapi untuk memastikan kondisinya baik-baik saja, ia pun langsung diterbangkan ke Rumah Sakit Chemnitz untuk menjalani CT Scan pada bagian kepala, dada dan tulang bahu.

Jika berdasarkan hasil itu tidak ditemukan masalah pada organ dalam Pedrosa, maka ia akan diperbolehkan mengikuti sesi latihan keempat, kemudian kualifikasi dan balapan besok. (otosport.co.id)