Manager BMW Kecewa Dengan Performa Timnya

billy - Rabu, 1 Juni 2011 | 11:11 WIB

(billy - )


Performa BMW di World Superbike (WSBK) musim 2011 yang kurang bertaji ternyata tak hanya dikeluhkan oleh pembalap saja. Bahkan Manager BMW terang-terangan mengakui ‘ompongnya’ tim BMW Motorrad di beberapa seri terakhir WSBK 2011.

Bernhard Gobmeier yang merupakan direktur BMW Motorsport berucap, "Ini adalah akhir pekan yang sangat mengecewakan. Kami tidak terpuaskan dengan prestasi yang seperti ini. Tentunya ini memerlukan kerja keras untuk mendapatkan performa yang lebih baik!” tegas Gobmeier.

Salah satu pembalap andalan BMW yakni Leon Haslam pun mengatakan hal bernada serupa. "Akhir pekan lalu merupakan balapan yang ingin aku lupakan,"  keluh Haslam. Namun Haslam mempercayai timnya akan memberikan yang terbaik untuk membawa dirinya maju ke barisan terdepan.

Sebenarnya performa BMW di kancah WSBK tidak terlalu buruk. Leon Haslam masih bertengger di urutan klasemen kelima dan pabrikan BMW sendiri ada di urutan keempat klasemen. Namun hingga saat ini belum ada kemenangan yang bisa mereka perlihatkan. Padahal rival mereka Aprilia yang sama-sama baru kembali ke ajang WSBK tahun 2009 lalu, sudah merengkuh juara dunia tahun 2010.

Yah, semoga ada solusi cepat agar motor mereka kembali kompetitif dan agar duo pembalap potensial mereka bisa bersaing di klasemen juara dunia. (otosport.co.id)