Honda Integra Sport Edition, Kental Aura Balap!

Dimas Pradopo - Jumat, 4 Oktober 2013 | 14:21 WIB

(Dimas Pradopo - )


Tokyo – Sukses dengan skutik sporty Honda Integra tak membuat pabrikan Jepang ini berdiam diri. Agar makin laris manis, Honda coba merilis "Integra Sport Edition" yang diklaim bertema balap dan disertai dukungan ubahan mesin mumpuni.

Dilihat dari tampilannya, Integra Sport punya tampang agresif dengan kelir bodi berwarna hitam dipadu striping abu-abu untuk menambah kesan balapnya. Ditambah lagi dukungan sektor kaki-kaki yang kokoh dimana Honda mengaplikasi velg racing unik 17 inci dengan atribut list merah berlabel Honda Racing.

Integra Sport dibekali dengan mesin berkapasitas 670 cc yang diklaim bertenaga 51,7 hp di 6.250 rpm dan torsi mencapai 62 Nm pada putaran mesin 4.750 rpm. Pelengkap lain yang tampak menonjolkan kesan sport adalah pemasangan knalpot berbahan titanium dari Akrapovic.


Kemampuannya ini diperoleh dari paduan transmisi dual cluth baik manual maupun otomatis. Dengan begitu, Honda Integra Sport bisa disandingkan dengan kompetitor sekelas Yamah T-MAX dan BMW C650 Sport.

Sementara harga yang ditawarkan untuk matik ini adalah $12,710 atau setara Rp 144 jutaan. Sampai Indonesia harganya berapa ya???  (motor.otomotifnet.com)