Alpinestars Stella T-Dyno, Perlindungan Maksimal Buat Lady Bikers

billy - Senin, 21 Maret 2011 | 09:52 WIB

(billy - )


Di Indonesia, produk jaket untuk aktivitas berkendara sepeda motor yang ditujukan bagi para pengendara wanita masih belum banyak. Tapi di luar sana, Aplinestars sudah lebih dulu konsen pada kebutuhan lady bikers.

Salah satunya adalah Alpinestars Stella T-Dyno, jaket ini benar-benar dibuat untuk wanita. Ciri paling ketara adalah bentukanya yang woman specific fit. Pas sesuai lekuk tubuh wanita.

Warna pun dibuat spesial, tipe ini memiliki banyak pilihan warna salah satunya pink. Lalu ada biru, hitam dan putih. Semuanya memiliki kombinasi tiga warna yang membuatnya tetap telihat feminim.
 
Beberapa kesitimewaan lainnya adalah penggunaan bahan soft microfiber di beberapa bagian seperti kerah, tentunya untuk membuat pemakaianya tetap nyaman karena bahan ini terkenal sangat lembut.

Sedang perangkat safetynya tetap sama seperti jaket untuk pria. Memiliki bodi protector yang bisa dibongkar pasang. Bahannya menggunakan kain 600 denier dengan lapisan PU.

Di Eropa, jaket ini dijual 179 Euro atau sekitar Rp 2,2 jutaan. Pabrikan jaket Indonesia ada yang tertarik bikin jaket seperti ini? (motorplus-online.com)