Proton Luncurkan Hatchback Suprima S, Harga Rp 275 Jutaan

Rabu, 30 Oktober 2013 | 21:55 WIB



Jakarta - Proton Edar Indonesia memanaskan pasar hatchback Tanah Air dengan menghadirkan jagoan barunya, Suprima S. Pabrikan Malaysia membanderolnya Rp 275 jutaan On The Road Jakarta.

Suprima S sendiri mempunyai arti "tertinggi", yang mencerminkan keunggulan pada teknologi, keamanan dan tampilan yang dikemas dalam bentuk hatchback.

"Proton Suprima S dilengkapi dengan standar keamanan tertinggi. Ini adalah target masa depan Proton untuk semua produk dan layanan demi memberikan kepuasan pelanggan," ujar Hisham Othman, COO, Commercial Proton diacara peluncuran Proton Suprima S malam ini (30/10).

Mengandalkan mesin CVE 1.6 liter Turbo, menghasilkan tenaga setara mesin 2.0 liter, yakni sebesar 138 dk, dan torsinya 205 nm, yang disalurkan melalui transmisi 7 speed ProTronic CVT.

Sementara fitur keamanan yang digembar gemborkan dengan standar tertinggi hadir dengan 6 airbags, anti-trap power window, rem ABS dan EBD juga ESC dan Traction Control. Park Assist serta kamera belakanh juga tersemat pada Proton Suprima S.

Proton menawarkan Suprima S dengan lima pilihan warna antara lain hitam, putih, silver, biru dan merah. (mobil.otomotifnet.com)