Proton Exora Star jadi Mobil Rental di Bandung

Jumat, 28 Juni 2013 | 13:04 WIB


Bandung - Ada banyak cara yang ditempuh agar suatu produk dikenal masyarakat. Salah satunya yang dilakukan Proton Edar Bandung (PEB) dengan menyewakan MPV Exora Star pada perusahaan rental di Kota Kembang tersebut. 

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur PEB, Eman K. Karnadhie. "Sejak sebulan lalu kami menyewakan lima unit Proton Exora Star pada rental-rental di Bandung supaya produk tersebut lebih dikenal masyarakat," urainya pada Kamis (27/6).

Selain itu, menurutnya dengan rental tersebut dapat menjadi bukti akan keseriusan investasi jangka panjang Proton di Bandung. "Karena masa penyewaan kami minimal setahun," jelasnya.

Menurutnya, saat ini telah banyak yang berminat akan penyewaan tersebut. "Peminat banyak, tapi kami harus seleksi karena unitnya terbatas. Sehingga baru pemilik rental yang sanggup menyewa mobil tersebut," jelas Eman.

Lebih jauh, Eman menjelaskan walau penyewaan berlangsung setahun, tapi sistem pembayaran tetap dilakukan perbulan. "Perbulan biayanya Rp 4-4,5 juta. Itu termasuk pajak, tapi diluar biaya perawatan dan spare part," pungkasnya. (mobil.otomotifnet.com)