Haslam Target Menang Musim 2011

billy - Senin, 6 Desember 2010 | 19:42 WIB

(billy - )


OTOMOTIFNET - Setelah musim 2010 ini harus mengakui kekalahannya di ajang World Superbike (WSBK), Leon Haslam kini harus kembali berupaya keras untuk merebut title juara dunia musim 2011 mendatang. Dibalik kekalahannya tersebut, Haslam pun terus bertekad besar untuk merebut title tertinggi dikelas tersebut musim depan.

“Saya harus menang, saya harus bisa konsisten di setiap seri. Dengan tim baruku, rasanya saya mampu mewujudkannya tahun ini,” yakin Haslam.

Haslam yang sejak awal musim 2010 lalu memang bermain cukup apik, merasa cukup yakin dengan paket motor barunya musim depan. “Biaggi memang sangat hebat musim ini, poin yang telah saya kumpulkan sejak awal musim bisa terkejar dan tertinggal,” sesal Haslam.

Meski belum merasakan benar uji coba BMW S1000RR nya, namun dari hasil tes di Aragon, Algarve dan Portimao, telah menunjukkan perkembangan yang baik bagi dirinya. Rekan setim Troy Corser ini memang sangat menggebu-gebu untuk mewujudkan mimpinya.

Namun jangan sesumbar dulu, pesaing besar masih banyak. Jonathan Rea, Eugene Laverty, Marco Melandri dan tentunya Max Biaggi, harus tetap ia waspadai demi meraih impinannya.

Yah, sambil menunggu gelaran akbar WSBK digulirkan bulan Februari nanti, kita pantau saja perkembangan dari tim BMW dan pembalap asal Inggris yang satu ini.