Daihatsu Ajak Media, Test Drive Xenia yang X-Tra Aman dan X-Tra Nyaman

Minggu, 19 Mei 2013 | 20:54 WIB

Daihatsu Ajak Media, Test Drive Xenia yang X-Tra Aman dan X-Tra Nyaman

Daihatsu Ajak Media, Test Drive Xenia yang X-Tra Aman dan X-Tra Nyaman

Jakarta - Sebagai pembuktian kenyamanan dan keamanan pengembangan terbaru dari New Xenia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak media untuk menjajal kemampuan Low MPV tersebut pada Sabtu-Minggu (18-19/5).


Seperti diketahui, sebelumnya pada Rabu (15/5) PT ADM telah merilis produk improvement terbaru pada New Xenia dengan tambahan fitur Dual SRS Airbag dan sektor lain yang dirancang untuk menambah kenyamanan berkendara.

Test drive yang diikuti oleh 28 media ini berlokasi di seputaran Bandung. Dan akan menempuh trek yang cukup beragam. Diantaranya kota Bandung dengan kondisi macetnya, serta menuju Ciwidey di wilayah Bandung Selatan sebagai perwakilan kondisi luar kota yang berkelok dan dihiasi tanjakan serta turunan yang cukup variatif.

Tak ketinggalan, beberapa lokasi wisata yang akan dituju untuk membuktikan kenyamanan New Xenia sebagai kendaraan keluarga diantaranya Kawah Putih di Gunung Patuha. Serta perkebunan teh di Ranca Upas untuk menuju Danau Situ Patengan.

"Kesempatan ini dilakukan untuk membawa Daihatsu lebih dekat dengan para jurnalis yang telah menjadi jendela informasi bagi masyarakat," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM. (mobil.otomotifnet.com)