Jagonya Poles Kaca Mobil, Hilangkan Baret Siapkan Rp 250 Ribu

Editor - Sabtu, 23 Oktober 2010 | 06:36 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET - Pandangan terganggu atau silau waktu malam hari, bisa diakibatkan kaca mobil baret atau terserang jamur. Bagi pemilik mobil tidak perlu ganti kaca baru, serahkan saja ke Clean Glass (CG), gerai yang khusus mengerjakan permasalahan pada kaca kendaraan.

“Ada beberapa penyebab kaca rusak, pertama kaca baret karena gesekan wiper. Kedua tumbuhnya jamur yang membuat kaca berkabut atau bergelombang seperti kulit jeruk,” tutur Andi pemilik CG.

Proses tersebut di atas bisa diatasi pria asal Medan ini. Misalkan, pengerjaan baret diakibatkan per­gerakan karet wiper yang sudah getas dikenakan biaya Rp 250 ribu. Sementara untuk gangguan bercak putih pada kaca dikenakan harga sama dengan pengerjaan yang memakan waktu 1 -1,5 jam.

Selain itu untuk baret acak atau flek bergelombang dibanderol Rp 400 ribu. Namun, untuk pengerjaan jasa yang sama pada mobil Eropa, hanya ditambah Rp 50 ribu. Lalu untuk kaca samping yang terkena flek putih biayanya Rp 125 ribu untuk tiap kaca. Silakan ke Pusat Onderdil Mobil Pondok Cabe, Jl. RE. Martadinata 279 No. 8 Ciputat-Tanggerang. Atau bisa hubungi di 0813-19854450.

Penulis/Foto: Panca / Panca