Kolaborasi Heboh Suzuki dan TCI

Editor - Minggu, 28 Juni 2009 | 10:40 WIB

(Editor - )


Antusias menyaksikan video presentasi SMC forum

OTOMOTIFNET - Sebagai produsen dari kendaraan yang digunakan oleh para bikers yang tergabung dalam Thunder Community Indonesia (TCI), PT Indomobil Niaga International (IMNI) melakukan kolaborasi heboh dengan menggelar jambore TCI bertepatan dengan gelaran Pekan Raya Jakarta. Acara jambore yang digelar pada Sabtu malam (27/06) tersebut, sengaja mengambil tempat di keramaian PRJ, sebagai cerminan kerjasama yang kuat antara komunitas dan ATPM.

Nah, kali ini rombongan TCI pun disambut meriah oleh pihak Suzuki yang diwakili oleh Widjang Djendrawan selaku Chief Plant Brand 2 dan pejabat Suzuki lainnya. Namun yang unik adalah, karena kegiatan tersebut sekaligus menjadi ajang pengenalan Suzuki Motorcycle Club Forum yang terdapat di situs OTOMOTIFNET.com. Enggak heran dong, kalau jajaran redaksi OTOTMOTIFNET.com turut hadir di acara jambore ini.

“Kami sangat senang, akhirnya acara jambore yang bertepatan dengan acara ulang tahun TCI yang keempat, bisa menjadi ajang kebersamaan kita kali ini. Tentunya ini semakin baik, apalagi karena kita juga sudah mempunyai wadah komunikasi khusus melalui forum di OTOMOTIFNET.com yang dua minggu ini baru berjalan. Semoga ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh teman-teman dari TCI dan pengguna motor Suzuki lainnya,” ungkap Widjang yang menghadiri acara jambore tersebut.

Acara peresmian pun berlangsung dengan suka cita, pasalnya acara dibuka dengan aksi memukau sexy dancer diatas panggung. Alhasil, aksi ini membuat konsentrasi semua pengunjung terpusat di areal stand Suzuki. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan games-games berhadiah, membuat suasana jambore berlangsung semakin meriah.

“Ditengah kesenangan kami akan merayakan hari jadi, ternyata sambutan Suzuki dan kerjasama dengan forum OTOMOTIFNET.com membuat suasana jambore dan ultah lebih meriah. Semoga kerjasama seperti ini tetap langgeng dan bisa membuat hubungan kami lebih baik lagi untuk kedepannya,” imbuh Lukman selaku Sekjen TCI saat menerima potongan tumpeng di acara tersebut.

Acara jambore ini dihadiri oleh semua chapter TCI yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia tidak terkecuali. Kebersamaan mereka pun sekali lagi teruji pada perayaan jambore dan ultah kali ini.

Penulis/Foto : Uda/Popo