Kredit Murah Mobil Honda, Plus GPS dan Kamera Parkir Gratis

billy - Rabu, 12 Oktober 2011 | 14:59 WIB

(billy - )


Bandung - PT Honda Prospect Motor sepertinya hendak menggenjot penjualannya melalui program-program jualan. Itu ditujukkan melalui program "Saatnya Punya Honda" yang kini makin plus-plus.

Kalau sebelumnya program Saatnya Punya Honda menawarkan kredit murah Rp 2,5 juta perbulan untuk Honda Jazz dan Honda Freed, maka kali ini kredit murah tersebut ditambahkan fitur GPS dan Kamera Parkir gratis sebagai fitur standar untuk setiap pembelian Honda Freed dan Honda CR-V.

"Kami akan terus memanjakan konsumen kami, agar mereka semakin lebih mudah mendapatkan mobil-mobil Honda dengan program Saatnya Punya Honda tersebut," ujar Yosep Swarsono Agus, Corporate Communication Manager PT Honda Prospect Motor.

Dengan adanya fitur tambahan tersebut, tentu saja bakal memanjakan konsumen karena selain lebih mudah mendapatkan mobil Honda, fitur yang ditawarkan pun menunjang untuk digunakan bersama keluarga, baik didalam maupun diluar kota.

Honda menyebutnya Advance GPS, dengan segudang fitur yang membedakan dengan GPS lainnya dipasaran. Bahkan, kamera parkir pun sudah terintegrasi didalam GPS lansiran Garmin tersebut.

Nah, penasaran kan seperti apa fitur-fitur yang tertanam pada Advance GPS tersebut? Honda Prosect Motor mengajak Otomotifnet.com menjajalnya dengan rute Jakarta - Bandung - Jakarta. Pantau terus ya! (mobil.otomotifnet.com)