Pelatihan Teknologi Motor Injeksi, Mau Ikut?

Editor - Senin, 31 Mei 2010 | 17:09 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET - Kopi darat alias kopdar komunitas pembaca OTOMOTIFNET.com (Otonetters) giliran akan menyambangi kota lunpia, Semarang. Tentunya kopdar kali ini bukan sekadar kumpul-kumpul, tapi sekaligus menimba ilmu bidang otomotif yang sedang hangat diperbincangkan yaitu workshop teknologi motor injeksi.

“Ini merupakan acara kedua setelah sebelumnya digelar di Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta pada Februari lalu. Konsepnya, kopdar Otonetters diselingi kegiatan pelatihan sehari bertajuk One Day Workshop Motor Injeksi Honda,” ujar Zoelis, Tim Leader Automotive Digital Media. 

Untuk acara di Semarang, OTOMOTIFNET.com bekerjasama dengan produsen motor Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) dan Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (Undip). Selain Otonetters yang tinggal di Semarang dan sekitarnya, acara ini juga akan dihadiri klub motor Honda dan komunitas kampus.

“Pengalaman di Yogyakarta yang pesertanya membeludak, kali ini benar-benar dibatasi hanya 60 peserta. Mengingat pelatihan ini lebih mengutamakan penyerapan ilmu, ketimbang jumlah peserta yang banyak,” ungkap Nyoman Kesawa, Deputy Dept. Head, Honda Customer Care Centre Division, PT AHM.

Acara dahsyat ini akan digelar 3 Juni 2010 di Undip. Untuk konfirmasi bisa daftar lewat forum OTOMOTIFNET.com atau email ke otomotifnet@gramedia-majalah.com. Bisa juga via sms ke 08788.000.4765 (admin). Buruan, tempat terbatas!

Penulis : Uda,AZ