Otobursa Tumplek Blek 2015, Ajang Kumpul Para Komunitas

Dimas Pradopo - Kamis, 7 Mei 2015 | 18:00 WIB

(Dimas Pradopo - )


Jakarta – Selain tempat yang enak untuk transaksi jual beli spare part atau barang-barang langka, Otobursa Tumplek Blek juga menjadi tempat yang asik untuk ajang kumpul komunitas. Tercatat ada tujuh komunitas motor yang terdaftar di Community Zone.

Ketujuh komunitas yang akan menempati lokasi di Zona B Otobursa Tumplek Blek 2015 ini yaitu Outsider, Kawasaki Ninja Indonesia, Club CBR Riders, Kutu Vespa, Campur Sari Vespa, Indoclassic Minibike (ICMB) dan terakhir Lambretta Club Indonesia.

“Tumplek Blek merupakan tempat yang asik untuk dijadikan tempat kopdar. Gak Cuma bisa bersilaturahmi, tapi juga bisa belanja part motor biar tambah ganteng,” tutur Indra, salah satu member dari Campur Sari Vespa.

Selain ketujuh komunitas di atas, banyak juga komunitas lain yang menjadikan Otobursa Tumplek Blek 2015 ini sebagai tempat kumpul dan hunting barang incaran. Jangan lupa datang ya tanggal 9-10 Mei weekend ini ke Parkir Timur Senayan. Tiket masuknya cukup Rp 25 ribu aja kok! (motor.otomotifnet.com)