IIMS 2015 Jadi Tempat Peluncuran Mercy GLC 250

Bagja - Rabu, 19 Agustus 2015 | 18:07 WIB

(Bagja - )


Jakarta - Membuka pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 PT Mercedes-Benz Indonesia resmi meluncurkan SUV kompak Mercy GLC. 

Kesuksesan seri SUV premium di Indonesia memicu Mercedes-Benz Indonesia untuk melengkapi segmen ini dengan produk andalan terbaru yakni The New GLC. SUV kompak ini akan memenuhi permintaan konsumen yang mengedepankan standar terbaik khas Mercedes-Benz, dengan fitur yang sarat akan teknologi terdepan. 

"Kami yakin The New GLC dapat memberikan pengalaman berkendara sempurna, serta memperkuat segmen SUV," ujar Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, Roelof Lamberts.

The New Mercedes-Benz GLC didukung mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.991 cc turbo yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 211 dk dan torsinya 350 nm, dipadankan dengan transmisi 9G-Tronic. Serta ada Mode berkendara Dynamic Select tersedia sebagai fitur standar. 

Ada dua tipe yang ditawarkan, yakni Mercedes-Benz GLC 250 Edition 45 yang dipasarkan terbatas, dengan banderol Rp 1,099 miliar dan satu lagi Mercedes-Benz GLC 250 Exlusive ditawarkan seharga Rp 999 juta. (mobil.otomotifnet.com)