Emang Di Dealer Doang Bisa Test Drive? Di Otobursa Tumplek Blek Juga Bisa

Bagja - Kamis, 7 Mei 2015 | 12:11 WIB

(Bagja - )


Jakarta - Nah, kalau lagi melipir ke zona c yang menjadi area ajang atraksi ini, sempatkan diri anda untuk test drive mobil dan motor terbaru dari beberapa Agen Pemegang Merek (APM) dengan fitur-fitur terbaru.

Yuk, melipir ke Parade Test Drive disini menyediakan mobil dan motor terbaru agar langsung dirasakan para pengunjung. Khusus mobil tersedia Mazda2 sebanyak 3 unit, Nissan X-Trail 3 unit, Nissan Juke 3 unit, serta mobil dari PGN dengan bahan bakar CNG.

Berikut beberapa fitur dan teknologi yang bisa anda coba bersama Mazda2 SKYACTIV dilengkapi fitur MZD connect, Head up display, teknologi SkyActive, i-Stop, smart city brake support, rear cross traffic alert, i-Activesense.

Setelah membahas model hatcback dari Mazda2, bisa beralih ke SUV yuk! yakni Nissan X-Trail dengan fitur dan teknologi anti Glare touch screen dengan Nissan connect, blind sport warning, moving object detection, lane departure warning, forward emergency braking, hill start assist, active ride control, intelligent park assist.

Sekarang giliran crossover milik Nissan Juke dengan, headunit dilengkapi fitur Wifi, Bluettoth, voice command, DLNA, internet radio, dan EZ-talk, dengan fitur kemanan seperti dual airbags, ABS+EBD+BA.   

Setelah mencoba mobil baru, kurang lengkap kalau enggak menunggangi motor. Disini motor yang bisa langsung di test drive adalah Piagio, Yamaha, dan Zero si motor listrik. Jika ingin langsung menjajal keduanya bisa registrasi dengan mengisi form dan fotocopy KTP. (otomotifnet.com)