All New X-Trail Kontribusi Terbesar Penjualan Nissan di IIMS 2014

Selasa, 30 September 2014 | 13:38 WIB


Jakarta – Pendatang baru medium SUV All New Nissan X-Trail cukup menjai fenomena tersendiri di ajang IIMS 2014. Setelah terpilih menjadi mobil favorit pengunjung selama pameran belangsung, ternyata All New X-Trail juga merupakan penyumbang terbanyak penjualan Nissan. Dari hasil rekap PT. Nissan Motor Indonesia (NMI), total pemesanan mobil mencapai 1.100 unit selama 10 hari pameran dan Nissan X-Trail terbaru menyumbang sebanyak 51% dari pencapaian itu.

Artinya, All New X-Trail sudah terpesan sampai 557 unit hanya pada saat pameran berlangsung. "Kami bersyukur atas hasil memuaskan yang dicatatkan Nissan pada ajang IIMS 2014, karena hal tersebut merupakan cerminan diterimanya produk-produk kami di masyarakat. Tentunya hasil tersebut akan semakin memacu kami untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik kepada para customer di Indonesia, " ujar Steve Ardianto, Presiden Direktur NMI.

Dengan jumlah pemesan yang memutuskan untuk membeli X-Trail terbaru di ajang pameran terbesar se-Asia Tenggara itu, angka penjualan X-Trail pun terus meroket. Hanya dalam lima hari semenjak peluncuran, X-Trail telah terjual sebanyak 2.000 unit. Kemudian seiring waktu berjalan dan dipadu dengan IIMS, maka pemesanan X-Trail telah mencapai 3.000 unit.

"Kami sangat bangga atas penghargaan yang dimenangkan oleh X-Trail, karena merupakan hasil pemilihan langsung oleh masyarakat. Kami berharap berbagai raihan yang berhasil diraih All-New Nissan X-Trail sejauh ini dapat semakin meyakinkan masyarakat bahwa mobil ini merupakan pilihan yang tepat bagi para pencinta SUV di Indonesia," tutup Steve. (mobil.otomotifnet.com)