Wow, Focal Punya Power Amplifier Mini Namun Bertenaga

Bagja - Jumat, 26 September 2014 | 16:12 WIB

(Bagja - )


Jakarta - Inovasi menciptakan tatanan audio yang praktis terus berkembang. Produsen perangkat audio tak pernah bosan mengenalkan produk-produk mutakhirnya.

Di gelaran akbar IIMS 2014 menjadi salah satu momen terbaik mengenalkan produk andalan. Demikian pula PT Audioworkshop sebagai importir perangkat audio merek Focal.

Setelah merilis speaker dari bahan jerami, kini Focal kembali membuka mata penikmat audio melalui power ampli berukuran kompak. Dengan dimensi 10x7x3cm perangkat ini sangat efisien dalam hal penempatannya. Seringkali masalah yang muncul adalah malfungsi rel jok jika power ampli diletakkan di bawah jok. Namun dengan power ampli FD series yang dikenalkan Focal ini bisa menjadi solusinya.

"Harganya Rp 6 juta, tenaganya boleh diadu. Selama pameran harga spesial bisa didapat jika mengambil paket audio lengkap dengan speaker dan subwoofernya" tutur Johnson Nagawan, Brand Director PT Audioworkshop.

Coba saja perhatikan ukurannya yang sangat kompak, bahkan tidak lebih besar dari ukuran telapak tangan orang dewasa. (mobil.otomotifnet.com)