IIMS 2014 jadi Kemunculan Pertama Datsun redi-GO

Bagja - Kamis, 18 September 2014 | 14:02 WIB

(Bagja - )



Jakarta - Datsun terus menggoda pembeli mobil pertama di tanah air dengam menghadirkan mobil-mobil menarik. Paling baru, munculnya Datsun redi-GO untuk pertamakalinya di Indonesia International Motor Show 2014.

"Hari ini kami memperlihatkan redi-GO pertamakalinya di Indonesia sebagai wujud visi kami terhadap merek Datsun dimasa yang akan datang," buka Vincent Cobe, Global Head of Datsun hari ini (18/9).

Dibangun dengan karakter desain Datsun yang modern dan berkarakter, tegas dan tangguh, Datsun redi-GO merupakan sebuah mobil berjenis hatchback 5 pintu yang praktis dengan rugged SUV stance yang membuatnya seolah memiliki kepribadian ganda.

Nama redi-GO sendiri mencerminkan kalau mobil ini akan selalu siap untuk bepergian kapan saja, yang ditujukan bagi para pengendara muda yang dinamis dan optimis.

Selain redi-GO, Datsun juga memajang dua model yang sudah ada lebih dulu di Indonesia, yakni Datsun GO+ Panca berdaya tampung 5+2 penumpang dan Datsun GO Panca yang berjenis hatchback 5 pintu. (mobil.otomotifnet.com)