Sambut Mudik Pakai Paket Audio Anyar, Cukup Rp 2 Jutaan

Minggu, 29 Juli 2012 | 16:04 WIB


Jakarta – Pada liburan mudik 2012 kali ini, tak ada salahnya jika anda mengup grade sistem audio kabin mobil. Tentunya agar perjalanan makin nyaman, sekaligus pelepas penat kala macet. Tak perlu merogoh kocek dalam, cukup Rp 2 jutaan tata suara kabin jadi makin yahud.

“Ada dua paket hemat yang kami tawarkan untuk para pemudik,” ujar Chandra, pemilik Karunia Agung Motor  di Pasar Mobil Kemayoran blok B28-29, Jakarta Pusat (021 6546847).

Paket tersebut antara lain speaker depan split dari FireX, speaker coaxial buatan Pioneer dan subwoofer 8 inci dari Tensfox. Paket tersebut dilepas Rp 1,9 juta. Sedangkan paket kedua lebih mewah, dengan subwoofer 8 inci lengkap dengan power 2 channel dari Evo, lalu speaker split Rodek dan Speaker belakang Alpine. Paket tersebut dijual Rp2,250 juta.

Sementara dari gerai Audio Plus di Grenville Blok BG-6, Jakarta Barat (021 5638390) turut menawarkan paket seharga Rp 2 juta. “Kami menawarkan paket berupa 1 front speaker + difuser 2 pieces dari Opus,” ujar Paulus, punggawa Audio Plus.

Takut akan aplikasi boks speaker yang besar dan mengurangi kapasitas angkut kala mudik? “Tak perlu cemas. Paket audio ini tak akan mengganggu akomodasi kabin. Karena mengandalkan tempat yang sudah ada, serta subwoofer dengan boks tipis,” ujar Chandra.

Oiya, paket-paket tersebut diluar head unit lho.  (mobil.otomotifnet.com)