Diskon Khusus 10-25 Persen Daihatsu, Untuk Mudik Lebaran

Editor - Sabtu, 14 Desember 1901 | 03:53 WIB

Diskon Khusus 10-25 Persen Daihatsu, Untuk Mudik Lebaran (Editor - )

OTOMOTIFNET - Acara mudik libur lebaran, memang masih menjadi tema besar yang diusung sebagian besar industri otomotif di tanah air. Karena mereka harus mempersiapkan berbagai program pendukung kelancaran arus transportasi, agar konsumen merasa aman dan nyaman selama melakukan perjalanan mudik lebaran tahun ini.

Nah salah satu ATPM yang cukup peduli terhadap konsumennya, adalah PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Daihatsu tahun ini bahkan menyediakan berbagai program menarik untuk membantu konsumen yang ingin melakukan mudik libur lebaran. Diantaranya adalah Holiday Campain dengan taburan diskon yang ditawarkan selama periode 15 Agustus – 15 September 2010.

“Ini sudah menjadi bagian dari tanggung jawab kami di Daihatsu. Diantaranya menyediakan program khusus pada konsumen, khususnya pada musik mudik lebaran kali ini. Khusus bagi mereka yang menggunakan mobil Daihatsu tahun produksi 2002 keatas, kami akan memberikan diskon 10-25 persen, untuk jasa oli dan part,” jelas Amelia Tjandra, direktur marketing ADM.

Tapi tentunya ada aturan main yang berlaku dan menjadi syarat mutlak yang harus dilakukan oleh konsumen pengguna mobil Daihatsu. Yaitu mobil dengan harus tahun produksi 2002 keatas, seperti tahun 2003, 2004 , 2005 dan seterusnya, dan juga telah melakukan perawatan berkala di seluruh jaringan bengkel Astra.

Para pelanggan yang memenuhi persyaratan awal, akan secara otomatis mendapatkan diskon 10 persen untuk jasa, oli dan part (kecuali busi). Bukan cuma itu, untuk perbaikan tambahan ADM akan memberikan diskon sebesar 25 persen. Masih belum cukup juga! ADM juga memberikan voucher diskon 25 persen yang dapat digunakan untuk perawatan berkara berikutnya. Hmm, bagaimana?

Penulis : Uda
Foto : Dok OTOMOTIF