Pengunjung OTOBURSA 2010 Hari Pertama, Melebihi Target

Editor - Minggu, 9 Mei 2010 | 11:29 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET- Luar biasa! Itulah yang tergambar dalam gelaran satu tahunan OTOBURSA 2010. Bagaimana tidak, meski ditengah acara sempat diguyur hujan, tetapi hal ini tidak dapat mengurangi animo pengunjung yang hadir di OTOBURSA hari pertama, Sabtu (8/5).

Tercatat sebanyak 30 ribu pengunjung menyesaki acara yang dilangsungkan di Parkir Timur Senayan ini. Padahal target panitia dihari pertama hanya mematok angka 20 ribu pengunjung saja. Hal  ini tentunya tak lepas dari suguhan acara yang menarik dan menghibur, seperti pertunjukan gilas mobil dan free style roda dua.

“Target pengunjung yang ril sebenarnya adalah 20.000 orang. Kami juga sangat terkejut, karena ternyata animo pengunjung lebih besar lagi. Terakhir pada hari pertama kami mencatat setidaknya 30.000 tiket ludes dibeli oleh pengunjung. Namun demikian untuk hari kedua, target tetap tidak akan kami naikkan,” jelas Gusno selaku ketua panitia acara OTOBURSA 2010.

Selain itu, para pengunjung dapat menjajal secara langsung beberapa kendaraan baru yang disediakan di stand Suzuki SX4 dan Honda Motor. Sedangkan, untuk pecinta modif akan disuguhkan berbagai macam tampilan kendaraan modifikasi di dalam arena ”Skubek Contezt” dan stand-stand modifikator.
 
Pastinya, ajang jual beli juga menjadi tujuan utama para pengunjung. Sebab para tenant menawarkan bonus khusus dan diskon gede-gedean di acara ini. Tidak hanya itu, acara-acara menarik yang tak kalah seru juga disediakan di beberapa stan dalam acara ini.

Hebatnya, acara OTOBURSA ini tidak hanya menawarkan produk gres dan baru. Akan tetapi, pecinta barang-barang lawas dan langka juga dimanjakan dengan banyaknya pilihan yang ditawarkan lapak-lapak dalam acara ini.

Suguhan menarik ini pastinya membuat pengunjung tak ingin melewatkan ajang langka seperti OTOBURSA 2010. Akankah total pengunjung akan melonjak pada hari Minggu ini? kita lihat saja nanti.

Penulis/Foto : Ilham