Respiro Resmi Menjadi Official Merchandise Federal Oil Gresini Moto2

Denta - Minggu, 28 Februari 2016 | 15:30 WIB

(Denta - )

JAKARTA - Satu lagi, produk lokal yang mulai mendunia, yakni produsen apparel bikers dari Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Yup! Kini Respiro resmi menjadi official merchandise tim Federal Oil Gresini yang berlaga di ajang balap Moto2.

Respiro sendiri dipercaya untuk menyuplai pit crew uniform atau pakaian kru pit dari tim Federal Oil Gresini Moto2 yang diisi oleh pebalap Sam Lowes dan Xavier Simeon.

"Proses negosiasi serta trial and error sudah dilakukan sejak pertengahan tahun lalu. Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya Respiro dapat memenuhi standar kualitas yang dipatok oleh tim Gresini Moto2," ujar Tedy Suryadi, selaku Marketing Communication & Community Development Manager Respiro.

Selain itu, Respiro juga menjadi pemegang hak eksklusif lisensi penjualan official merchandise tim Federal Oil Gresini Moto2 di Indonesia. Total ada 7 merchandise yang tersedia, yaitu kemeja, polo shirt, t-shirt, topi, celana pendek, jaket, sweater dan lainnya.

"Harga jual merchandise tersebut mulai dari harga Rp 110-550 ribuan, masih dalam kategori terjangkau dan yang pastinya original bukan produk KW," tambah Tedy Suryadi.

Merchandise tersebut dapat diperoleh di outlet-outlet Respiro yang kini berjumlah 48 store di seluruh Indonesia. Selain itu, Respiro juga menyediakan layanan penjualan secara online, jadi lebih praktis. (otomotifnet.com)