Toyota Innova Crysta Akan Tersedia 5 varian, Pakai Mesin 2,8 Liter!

Bagja - Jumat, 29 April 2016 | 14:10 WIB

(Bagja - )

New Delhi - India sedang bersiap kedatangan Toyota Innova Crysta yang dijadwalkan pada awal Mei 2016 ini. MPV yang di Indonesia baru saja meraih OTOMOTIF AWARD 2016 ini akan tersedia lima varian tipe.

Autocar India melaporkan bahwa Toyota Innova Crysta akan tersedia dalam lima varian ketika diluncurkan pada minggu pertama Mei. 2,4 GX MT, 2.8 GX AT, 2.4 VX MT, 2.4 ZX MT, 2.8 ZX AT.

Tampaknya transmisi otomatis 6-speed akan secara eksklusif disemtkan untuk model bermesin 2.8 liter turbodiesel. Sedangkan model 2.4 liter GD turbodiesel hanya ditawarkan dengan 5-speed manual. Kedua mesin akan dilengkapi mode berkendara ECO dan POWER.

Usungan fitur-fiturnya baru akan terungkap saat peluncurannya. Namun bocoran yang beredar, pada tipe tertinggi akan tersedia sistem smart entry dengan tombol statr/stop engine. 

Lampu auto-close pada tailgate, airbag sebagai standar bersama dengan ABS, EBD dan BA, juga AC otomatis, sistem audio berlayar 7 inci dengan sistem navigasi, pengaturan kursi pengemudi elektrik, dan fitur pelipatan kursi one touch tumble.