Sang Ksatria Triton Sudah Muncul

Bagja - Rabu, 18 Mei 2016 | 15:20 WIB

(Bagja - )

Kuala Lumpur - Mitsubishi di Malaysia meluncurkan edisi khusus Triton. Disebut Triton Knight Edition dengan tampang sangar khas para ksatria. Sejumlah modifikasi disuguhkan Mitsubishi.

Dengan laburan warna putih di bodinya, aksen hitam pada beberapa bagian membuat tampangnya lebih sangar. Mulai dari grill, bumper depan dan belakang, roll bar di bak belakang, sampai penyematan pelek 17 inci yang juga hitam.

Mitsubishi Triton Knight Edition

Stiker Knight pun tak lupa ditempelkan pada kap mesin dan tailgate, juga ada penutup bak belakang. Fitur tambahan lainnya termasuk Xenon HID pada lampu utama, DRL, sampai keyless entry. 

Mitsubishi Triton Knight Edition

Didalam kabinnya, ada tombol start/stop engine, paddle shifter, AC Digital dual zone, sampai bordir pada jok kulit hitam dengan embos Knight. Sistem audio layar sentuh dan kamera mundur juga disediakan.

Mitsubishi Triton Knight Edition

Soal usungan mesin tidak berubah. Mitsubishi Triton Knight Edition ini tetap mengandalkan mesin diesel 2.5 liter DI-D VGT bertenaga 178 dk dan torsinya 400 Nm. Disanding dengan transmisi manual 5 percepatan dan sistem part-time 4WD dengan Hybrid Limited Slip Differential.