Yamaha Aerox 125 LC Resmi Berbaju Movistar Yamaha MotoGP

Dimas Pradopo - Rabu, 15 Juni 2016 | 15:03 WIB

(Dimas Pradopo - )

Jakarta - Jakarta Fair 2016 menjadi lokasi perkenalan awal Yamaha Aerox 125 LC terbaru dengan livery Movistar Yamaha MotoGP. Warna dan desain grafis yang sama dengan YZR-M1 tunggangan Valentino Rossi di MotoGP.

Skutik 125 cc berkarakter sporti ini dipajang di depan bersama dengan line up berlivery Movistar Yamaha MotoGP. Mulai dari YZF-R25, YZF-R15, New V-Ixion Advance dan MX King.

”Tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP adalah favorit banyak orang. Produk-produk yang berkaitan dengan tim itu selalu disukai," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

 

"Di Indonesia kami mengaplikasinnya pada motor-motor yang digemari konsumen, termasuk Aerox motor yang masih terhitung baru dan kini sudah tampil dengan livery Movistar Yamaha MotoGP. Segera dapatkan di Jakarta Fair edisi spesial ini,” sambungnya.

Spesifikasi Aerox 125 LC livery Movistar Yamaha MotoGP sama dengan Aerox 125 LC versi reguler yang diluncurkan Januari 2016 lalu. Tapi harganya berbeda, Aerox 125LC livery Movistar Yamaha MotoGP Rp 18,6 juta sedangkan Aerox 125 LC reguler harganya Rp 18,2 juta. (Otomotifnet.com)