Ups, Enggak Semua e-Toll Card Dapet Diskon 20 Persen Lho...

Harryt MR - Senin, 4 Juli 2016 | 01:17 WIB

(Harryt MR - )

Adanya diskon tarif tol, nyatanya tak serta merta berlaku untuk semua e-Toll Card lho.

Yup, e-Toll Card atau uang elektronik merupakan produk perbankan. Seperti diketahui, tiap perbankan punya produk masing-masing.

Nah ini daftar kartu prabayar uang elektronik dan ruas jalan tol PT Jasa Marga Persero yang memberlakukan diskon 20 persen seluruh Indonesia.

1.            Diskon Tarif Tol 20% Bagi Pengguna e-Toll Bank Mandiri (e-Money) di ruas Tol Semarang Seksi A, B, dan C.

2.            Diskon Tarif Tol 20% Bagi Pengguna e-Toll Bank Mandiri (e-Money), BNI (TapCash), BRI (BRIZZI), dan BTN (e-Money) di Ruas Tol Palimanan-Kanci, Kanci-Pejagan, dan Pejagan-Brebes Timur.

3.            Diskon Tarif Tol 20% Bagi Pengguna e-Toll Bank Mandiri (e-Money), BNI (TapCash), BRI (BRIZZI), dan BTN (e-Money) di Ruas Tol JORR dan Ulujami-Pondok Aren.

4.            Diskon Tarif Tol 20% Bagi Pengguna e-Toll Bank Mandiri (e-Money), BNI (TapCash), BRI (BRIZZI), dan BTN (e-Money) di Ruas Tol Jakarta-Tangerang.

5.            Diskon Tarif Tol 20% Bagi Pengguna e-Toll Bank Mandiri (e-Money), BNI (TapCash), BRI (BRIZZI), BTN (e-Money), dan BCA (Flazz) di Ruas Tol Jakarta-Cikampek, Cipularang, Padaleunyi, dan Cikampek-Palimanan.

6.            Diskon Tarif Tol 20% Bagi Pengguna e-Toll Bank Mandiri (e-Money) di Ruas Tol Jakarta-Bogor-Ciawi.

7.            Diskon Tarif Tol 20% Bagi Pengguna e-Toll Bank Mandiri (e-Money) di Ruas Tol Dalam Kota dan Prof. DR. IR. Soedyatmo.

8.            Diskon Tarif Tol 20% Bagi Pengguna e-Toll Bank Mandiri (e-Money) di Ruas Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa.

9.            Diskon Tarif Tol 20% Bagi Pengguna e-Toll Bank Mandiri (e-Money) di Ruas Tol Surabaya-Gempol.