Bengkel Knalpot APRE, Rujukan Pelaku Balap Seputaran Yogyakarta

Otomotifnet - Senin, 18 Juli 2016 | 12:04 WIB

(Otomotifnet - )

Yogyakarta - Untuk kebutuhan khusus, gerai knalpot APRE menyediakan layanan spesial untuk Anda yang ingin membuat knalpot motor. Misalnya untuk kebutuhan balap hingga korek harian. Tak salah jika workshop APRE jadi rujukan di kalangan pelaku balap di seputaran Yogyakarta.

Semisal untuk performa motor balap, disediakan mal knalpot sesuai permintaan. Seperti knalpot skutik hingga bebek road race. “Ukuran pipa bisa menyesuaikan pesanan, dari pipa leher hingga pipa tengah,” papar Abenk, pemilik bengkel seraya menyebut ukuran sudut bisa disesuaikan dengan permintaan.

Soal material, bengkel ini menyediakan pilihan pipa galvanis hingga bahan stainless steel. Juga komponen muffler knalpot yangbisa memadukan bahan aluminium maupun stainless.

“Harga mulai dari Rp 450 ribu sampai Rp 1,5 juta tergantung material,” tambahnya sambil menyebut durasi 3 sampai 5 jam untuk lama pengerjaan.

Untuk konsultasi settingan datang saja ke bengkel yang beralamat di Jl. Wahid Hasyim No. 12-14, Yogyakarta. Telepon 0812-2734826. (Otomotifnet.com - Hero)