Bertabur Bintang Baru Mercedes-Benz

andy - Selasa, 13 September 2016 | 16:16 WIB

(andy - )

Tahun ini Mercedes Benz bisa jadi merupakan pabrikan yang paling banyak meluncurkan produk baru. Masih segar di ingatan saat Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan dua model baru C-Class, akhir Juni lalu. Kini Mercedes-Benz akan memanfaatkan ajang pameran internasional mendatang untuk memperkenalkan lima model barunya.

Kelima model itu adalah E-Class generasi terbaru (W213), A 45 AMG yang menjadi model terkuat A-Class, SLC, sedan luks Mercedes-Maybach S 600, dan versi facelift dari CLA.

E-Class W213

Sebagai salah satu back bone penjualan Mercedes-Benz di Indonesia, E-Class selalu mendapat prioritas untuk dipasarkan di Tanah Air. Tak butuh waktu lama bagi mercedes-Benz untuk segera meluncurkan E-Class terbaru di Indoneisa, tak lama setelah world premiere dan penjualan perdananya dilakukan di Eropa atau Amerika.
Generasi terbaru E-Class berkode bodi W213 ini baru melakukan world premiere awal tahun ini di North American International Auto Show 2016,  Januari lalu. Secara desain, E-Class terbaru ini memiliki garis-garis bodi yang serupa dengan S-Class, C-Class, dan GLA. Ciri khasnya adalah headliamp berbentuk peluru, gril meninggi, dan buritan melandai serta dihiasi lampu LED.

Belum diketahui, mesin yang akan digunakan E-Class terbaru saat dipasarkan di Indonesia. Tapi tampaknya tak banyak berbeda dari yang sudah berbedar saat ini.

A 45 AMG...