Isuzu Panther Bakal Tampil Lebih Fresh

Otomotifnet - Senin, 23 Januari 2017 | 16:03 WIB

Pecinta Isuzu Panther Lebih Butuh Fungsi Dibanding Tampang (Otomotifnet - )

Jakarta - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selama ini memang lebih terkenal handal di segmen komersial, namun untuk segmen mobil penumpang pabrikan asal Jepang tersebut belum menunjukan penjualan yang menggembirakan.

Padahal, jika dilihat dari produknya, IAMI memiliki model multi purpose vehicle (MPV) yang cukup digemari di pasar otomotif Tanah Air, yaitu Isuzu Panther.

Lalu, bagaimana kabar Panther saat ini?

Menurut Harry Kamora, COO IAMI, untuk Isuzu Panther hingga tahun ini masih akan terus dipasarkan, dan tengah dipersiapkan modifikasinya. 

"Kita akan modifikasi (Isuzu Panther), ini lagi dipelajari terus oleh tim pabrikan kami," jelas Harry, saat media gathering Isuzu di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (23/1).

Dengan sinyal tersebut, apakah pertanda jika Isuzu Panther ini akan dilakukan facelift?

"Untuk pemanis-pemanis ada, tahun ini akhir mungkin. Kalau cewe kan dikriting terus bosen, kali ini dibonding," pungkas Edy Jusuf Oekasah, Director of Product Planning Division IAMI.

Sebagai informasi, penjualan Isuzu Panther tahun lalu berhasil terdistribusi sebesar 1.259 unit, dan untuk target tahun ini berkurang hingga sebesar 1.100 unit. (Otomotifnet.com).