Brosur Chevrrolet Spark dan Trax Sudah Beredar, Meluncur Sebentar Lagi?

Arief Aszhari - Rabu, 1 Februari 2017 | 16:39 WIB

(Arief Aszhari - )

Jakarta- PT General Motor (GM) Indonesia, siap meluncurkan berbagai model baru Chevrolet tahun ini. Bahkan, brosur untuk dua model terbarunya, yaitu Chevrolet Spark dan Trax sudah beredar di dunia maya.

Dalam brosur yang beredar, All New Chevrolet Spark tersedia satu tipe, yaitu 1.2 LTZ dengan banderol Rp 203 juta.

Sedangkan All New Chevrolet Trax terdapat dua tipe, 1.4 Turbo LT AT 4x2 dengan banderol Rp Rp 291 juta, dan 1.4 Turbo LTZ AT 4x2 dengan harga Rp 315 juta.

Ketika dikonfirmasi kepada PT GM Indonesia terkait brosur tersebut, pabrikan asal Amerika Serikat ini ternyata belum mengeluarkan secara resmi brosur untuk produk barunya tersebut.

"Secara resmi, kami belum mengeluarkan brosur resmi terkait produk baru, tapi namanya internet kan informasi sangat banyak, dan siapa saja bisa mengakses," jelas Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & PR Director Chevrolet Indonesia, saat berbincang dengan Otomotifnet melalui sambungan telepon, Rabu (1/2).

Pria ramah ini melanjutkan, pihaknya memang tidak menampik bakal menghadirkan produk baru Chevrolet di Indonesia tahun ini. "Kita bersyukur, tahun 2017 ini akan ada launching beberapa produk baru," pungkasnya. (Otomotifnet.com)