Windshield Aftermarket Suzuki GSX-R150 Sudah Ada Nih, Pasangnya Harus Bongkar Fairing

Parwata - Minggu, 26 Maret 2017 | 20:49 WIB

(Parwata - )

Jakarta - Meskipun terbilang masih sangat baru, Kelly Nugroho pemilik showroom Suzuki Aria Putera di Jl. Aria Putra, Ciputat, Tangsel sudah otak-atik tampilan Suzuki GSX-R150. Salah satu yang paling baru adalah windshield aftermarket berlabel MRA.

Dari Jerman nih! “Di pasaran lokal belum ada, saya pesan langsung ke MRA di Jerman. Syukur order diterima karena kuantitas yang lumayan banyak,” jelas pria berambut keriting ini.

Harganya mahal dong? Tenang saja, masih terjangkau kok. “Cukup Rp 1,2 juta saja, tapi untuk saat ini baru ada satu pilihan warnanya, karena warna clear-nya masih on progress,” bebernya lagi. Yuk langsung coba pasang.

Ternyata, proses pemasangannya sedikit ribet nih bro. Enggak seperti All New Honda CBR150R, Yamaha YZF-R25 atau Kawasaki Ninja 250 yang posisi baut windshield-nya gampang dijangkau tangan atau kunci.

Pada motor ini mesti bongkar fairing atas. “Sedikit makan waktu, soalnya mesti bongkar fairing, karena baut yang paling bawah ketutupan sama cover dek,” bebernya

“Makanya fairing mesti dibuka dulu, baru deh bisa lepasin 6 baut pengunci windshield ini pakai kunci L-3,” tutup Kelly sambil mempraktekan khusus untuk pembaca setia OTOMOTIF.

Simak langsung!  (Sigit / Otomotifnet.com)