Survey Jalur Mudik Lebaran 2017, Ini Kondisi Ruas Tol Fungsional Pejagan-Pemalang

Harryt MR - Senin, 29 Mei 2017 | 17:45 WIB

(Harryt MR - )

Semarang – Pantauan langsung tim survey jalur mudik lebaran 2017, ruas tol fungsional Pejagan-Pemalang terbilang mantap dan bisa dilalui pada mudik-balik tahun ini.

Tol Pejagan-Pemalang merupakan lanjutan ruas tol Kanci-Pejagan. Tahun lalu, semua kendaraan wajib keluar di Brexit (Brebes Exit), karena tol Pejagan-Pemalang masih belum jadi.

Kini, ruas tol Pejagan-Pemalang sudah siap dipakai. Kondisi jalannya sudah dibeton atau LC (Lean Concrete) berupa perkerasan timbunan jalan setebal 10 cm.

Struktur jembatan juga telah rampung digarap, serta rambu-rambu lalulintas sudah selesai. “Termasuk kita akan kebut instalasi gardu 12 gardu tol di Pejagan,” terang Ustajudin, Humas Pejagan-Pemalang Toll Road (PPJR).
    
Sehingga, Anda yang mudik ke Pemalang ataupun Semarang tak perlu keluar Brexit. Silahkan lanjut melintas tol Pejagan-Pemalang.

Pihak pengelola tol Pejagan-Pemalang, yakni Waskita Toll Road mengaku siap menampung arus mudik lebaran 2017 dengan sejumlah strategi. Salah satunya menyiapkan tenaga jemput bola transaksi tol dan pengalian sejumlah arus. (Otomotifnet.com)